Jumat, 23 Januari 2015

Modul JNE Untuk Opencart 2.0.+


Kali ini saya mau share modul JNE hasil perbaikan saya dari modul kepunyaannya Pijaronline.com yang masih bermasalah. Modul ini ada yang saya rubah seperti yang tadinya targetnya pada zone dan city, kemudian saya ganti targetnya menjadi country dan city. Karena zone yang ada pada database ini terlalu banyak.

Modul aslinya ada disini (yang masih bermasalah)
http://forum.opencart.com/viewtopic.php?f=104&t=136041

dan untuk select city sumbernya ada disini :
https://github.com/fauzie/select-city-v2

Kalo ada masalah silahkan bisa ditanyakan.

NB:
Saya berbagi ini bukan untuk tujuan komersil, cuman minta bantuan recehnya aja nglewatin 3 iklan. :v Tujuan saya hanya berbagi jadi jangan jadiin modul ini untuk dijual yaa.. Thanks

LINK MODULNYA


Baca Juga : Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Whaff dengan HP Android (Recomended)

11 komentar:

  1. linknya bagus baget gan ,

    mau tanya sedikit , saya sudah coba install dan sukses , tapi ada sedikit masalah di bagian input cost . (shipping --> jne tarif--> cost)Tabelnya hanya cukup untuk tampung sekitar 24 provinsi , sedangkan masih ada 9 provinsi yang tdk bisa saya inputkan karena kapasitas tabel costnya max . bisa bantu solusinya kah ? makasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dong gan solusinya, problem ane sama kayak rebecca :(

      Hapus
    2. sama dong boss minta solusinya juga.
      ke email ya thx

      Hapus
    3. valuenya ganti tadinya text jadi longtext

      Hapus
  2. Input harga per kecamatan nggak cukup, cuma bisa sekitar 2200 an harga. Gimana caranya input harga per propinsi? Mohon bantuaannya> Thx.

    BalasHapus
  3. Terima kasih sharingnya, sangat membantu

    BalasHapus
  4. tidak semua kota bisa masuk gan. mohon bantuannya.

    BalasHapus
  5. thanks sharing modulnya, sangat membatu dan mohon batuannya buat input kota lain

    BalasHapus
  6. maaf gan kayanya masih ada kekurangan selain input kota ,yaitu Untuk pembelian produk lebih dari 1 maka berat dikalikan jumlah.
    misalnya produk A dg berat 2.09 Kg jika dibeli 2 maka dihitung 2 x 2.09 Kg = 4.18 Kg (di JNE terhitung 5 Kg) . mending kalo memang semua barang yang kita jual di atas 1 kg , kalo yang masih hitungan ons kan 1kg bisa dapat beberapa pcs barang dan 1 ongkir .
    mohon bantuannya :) semoga segera ada penyelesaiannya . hehehe

    BalasHapus
  7. Gan, ane udah coba tapi pas checkout di toko ane di shippingnya ada tulisan Notice: Undefined index: code in /home/****/public_html/catalog/view/theme/****/template/checkout/shipping_method.tpl
    mohon pencerahannya gan, ane newbie...
    oh iya ane pake OC 2.0.3.1

    BalasHapus

Author

What's Trending?